21 Januari 2024

HOOK GORDEN MEWAH

 SANGKUTAN GORDEN ATAU HOOK GORDEN MEWAH.

Sangkutan gorden merupakan salah satu bagian dari asesoris gorden yang penting, sangkutan gorden juga sering dinamai atau disebut hook gorden. Barang ini berfungsi sebagai sangkutan tali gorden sehingga tali gorden bisa diletakan pada tempatnya dan tali gorden tidak mudah hilang dan berserakan. Dengan adanya sangkutan gorden / hook gorden gorden akan tertata lebih rapi dibanding tidak memiliki sangkutan tali gorden. Foto dibawah adalah jenis sangkutan tali gorden mewah yang telah kami sediakan.

Hook gorden mewah

Untuk harga sangkutan gorden / hook gorden seperti foto disebelah sangat bervariasi, mulai harga Rp. 12.500 sampai dengan 50.000 bahkan ada yang dihargai di atas harga rata - rata, tergantung model dimensi dari barang tersebut.

Material dari barang tersebut ada yang terbuat dari bahan plastik ada juga yang terbuat dari bahan logam dipadu dengan kaca kristal sehingga tampak lebih mewah dan memiliki nilai tambah.

Jika anda memerluka asesoris gorden gorden berupa dudukan tali gorden atau sangkutan tali gorden dapat langsung pesan di tempat kami, dapat dikirim via jasa kurir apabila anda sedang bermmalasan untuk bepergian, dengan pembayaran transfer dengan kondisi waktu yang dapat disesuaikan sesuai kesepakatan bersama.

Pembelian dalam jumlah besar atau pembelian skala pengadaan akan diberikan harga khusus sehingga User akan mendapatkan harga yang lebih rendah. Stock barang sewaktu - waktu dapat berubah, dan harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

KONTAK ORDER ADALAH DI NOMER : +6285226158945 (TELKOMSEL).


CONTOH HOOK MEWAH