15 Januari 2024

Gorden Rumah

DESAIN GORDEN RUANG TAMU.


Gorden set, gorden jendela minimalis, gorden jendela panjang, gorden jendela kecil, gorden jendela kamar, gorden jendela per meter, gorden tirai jendela, gorden untuk ruang tengah, gorden modern minimalis, gorden jendela modern, gorden untuk pintu kamar.

Menerima pemasangan gorden rumah seperti gorden - gorden di atas, banyak pilihan motif, banyak pilihan warna, dan banyak pilihan model, serta banyak pilihan ketebalan yang dapat disesuaikan degan kebutuhan.

Dilengkapi dengan asesosris gorden dengan pilihan mutu yang tinggi, seperti end cup rel, rel rolet, rel kotak, carier / roda, braket, sambungan rel, tali gorden, cantolan gorden / hook gorden, renda dan banyak pilihan untuk gorden smockering, baik smockering standart maupun smockering jumbo bolak - balik. Dengan penggunaan tenaga tukang pasang yang terampil dan terlatih selama puluhan tahun.

Melayani pemasangan di Ungaran, Ambarawa, Semarang, Bandungan, Sumowono, Salatiga, Boja, Kendal, Weleri, Batang, Demak, Grobogan, Purwodadi, Blora, Pati, Kudus, Jepara, Rembang dan Temanggung serta Magelang.
 
gorden rumah semarang

Terima order gorden rumah Semarang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaik, baik untuk lokal maupu bahan import, baik bahan yang standar maupun yang blackout bahkan 100% blackout.

Bahan-bahan gorden rumah yang beraneka warna dan motif yang mampu disesuaikan dengan interior rumah yang sudah ada, dan dibentuk dengan berbagai model gorden yang cantik dan elegan.

PILIHAN PRODUCTKLIK DISINI SAJA.