01 Januari 2024

RUMPUT SINTETIS NATURAL GREEN

JUAL RUMPUT SINTETIS SKALA PENGADAAN UNTUK PROYEK-PROYEK DI JAWA TENGAH DAN DIY.


Rumput sintetis outdoor, harga rumput sintetis per roll, harga rumput sintetis per meter, harga rumput sintetis outdoor, rumput sintetis aquarium.
Mamput diaplikasikan ruang terbuka ataupun didalam ruang tertutup. Diproduksi dengan menggunakan material yang berkwalitas tinggi sehingga tahan terhadap panas dan aman untuk manuasia. Tidak memerlukan perawatan khusus sehingga akan tetap cantik walaupun usianya sudah cukup lama.

rumput sintetis buatan

RUMPUT SINTETIS MERUPAKAN RUMPUT BUATAN / TIRUAN.
Rumput Sintetis Semarang, Surabaya, Surakarta, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung.
Sepanjang yang saya ketahui selama ini penggunaan karpet di dalam rumah merupakan hal yang biasa. Nah, pernahkah kamu bayangkan untuk menggantinya dengan rumput sintetis? Ya, rumput sintetis yang biasanya identik untuk diaplikasikan di luar ruangan seperti balkon, atau taman buatan, ternyata bisa juga digunakan sebagai alas meja tamu. 

Kamu juga bisa memakainya di ruang lain untuk menambah kesan hijau. Kesan hijau dalam rumah dapat memberikan efek relaksasi. Kesan hijau ini bisa kamu dapatkan tak hanya dari tumbuhan asli, melainkan juga produk tanaman artifisial seperti rumput sintetis. ''Rumput sintetis ini biasanya di balkon, bisa dalam taman, dalam rumah, di bawah meja tamu, untuk mengganti karpet," 

Rumput dapat dibersihkan menggunakan sapu lidi atau vacuum cleaner. Meskipun dihisap dengan vacuum, tidak akan merusak tekstur rumput sintetis karena dibuat dengan kekuatan tertentu. Sementara untuk perawatan di luar rumah, rumput sintetis bisa disemprot atau disiram air saja. Terkait daya tahan, rumput ini mampu digunakan selama delapan tahun.

Pemasangan rumput sintetis bisa dilakukan di area bermain, carport, garasi, aksesori kolam renang, dan kantor. Terdapat enam pilihan jenis yang ditawarkan yaitu 
Full Green, Natural Green, Play Green, Semi Green, Mini Green, dan Basic Green. Harganya berkisar antara Rp225.000 sampai Rp360.000 per meter persegi. Jenis yang paling murah adalah Mini Green.

LIHAT KATALOG :