19 September 2019

TIRAI RUMAH SAKIT

TIRAI-RUMAH-SAKIT
Jual / menerima pesanan pemasangan
tirai rumah sakit dengan jangkauan wilayah
Jawa tengah dengan wilayah utama
Yogyakarta - Surakarta dan Semarang
Walaupun kami berbasis pemasaran di Jawa Tengah dengan lingkup JOGLO SEMAR {Yogya Solo Semarang} dimungkinkan juga melayani diluar wilayah tersebut dengan spesikasi pelayanan, penjualan dan pemasangan Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri & Anti Noda seperti wilayah yang ada di :: Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Jogja, Surabaya, Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Lampung, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Ambon, Jayapura, Manokwari dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif. 

Untuk Informasi Produk, Jenis barang & Harga Rel / Kain Gorden Rumah Sakit, Hubungi Kami : bisa via telphone, Whatsapp, Sms dll.


Jual Rel & Kain Gorden Rumah Sakit Standart, Anti Bakteri dan Anti Noda (Kain PVC / Super Lining) Kain Gorden untuk rumah sakit anti bakteri.  melengkapi kebutuhan sekat ruangan yang modern dan tampilan penuh dengan kemewahan, Kain Gorden Anti Noda (PVC / Super Lining) memiliki keistimewaan tersendiri dimana banyak noda dan kotoran tidak akan menempel di bahan kain ini. Berbeda dengan kain kebanyakan yang akan menempel nodanya di kain.