03 September 2019

HARGA TERBARU REL GORDEN RUMAH SAKIT

REL LENGKUNG
Price list terbaru  atau Harga terbaru medical track system dengan kwalitas Terbaik berbahan dasar alumunium coating untuk tahun ini harga merangkak sedikit (hubungi penjual vai whatsapp). Sedangkan untuk rel batanganya sendiri, itu mempunyai jenis yang berbeda dengan jenis rel yang biasa digunakan untuk gorden di rumah tangga maupun di perhotelan atau di perkantoran. Medical track yang diperlukan untuk rumah sakit menggunakan rel dengan karakter yang lebih kokoh.

Rel Gorden rumah sakit atau medical track system, selain juga memiliki penggantung atau adjustable yang terhubungan langsung ke plafon untuk memastikan rel tak akan lepas dan jatuh atau tak stabil. Rel ini dibedakan menjadikan beberapa jenis, namun secara garis besar dibagi penjadi tipe  yaitu high profile dan low profile atau juga rel lengkung yang kecil dan rel lengkung yang besar.

Rel high profile atau besar mempunyai daya tahan beban yang lebih kokoh dibanding dengan rel low profile / rel kecil, yang tentunya untuk rel high profile digunakan apabila kain gorden yang dipasang berat dan tinggi.

Selain juga dibedakan menjadi jenis rel lurus serta rel curved atau melengkung. Dari segi ukuran pun terdapat beberapa ukuran rel yang berbeda. Nah seperti juga untuk gorden, rel yang digunakan untuk rumah sakit ini pun memiliki varian harga yang berbeda. 

GORDEN RUMAH SAKIT SEMARANG
Harga Rel ini lagi-lagi bervariasi berdasar dari jenis, tipe, hingga bahan serta kualitas yang digunakan. Kami memiliki beberapa jenis Rel Rumah sakit dengan kualitas dan harga yang bervariasi, anda bisa memiliki beberapa opsi untuk kebutuhan dan budget yang tersedia.

Berikut beberapa pilihan rel yang kami miliki, untuk keterangan lebih detail anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan tambahan informasi : Keterangan pentingnya penggunaan curtain / tirai anti bakteri di rumah sakit.
https://sholliagorden-ambarawa.blogspot.com/p/harga-barang-yang-lain.html