01 April 2024

Gorden Kantor Vertical Blinds

GORDEN KANTOR VERTICAL BLINDS MURAH.

Jual atau terima pesanan dan pemasangan gorden kantor vertical blinds, baik vertical blinds dimout, vertical blinds black out, maupun vertical blinds solar screen serta gorden-gorden yang lainya seperti roller blinds, venetian blinds, gorden rumah sakit dan gorden untuk rumah tangga serta gorden hotel.
 
Gorden kantor vertical blinds
Menjual atau menerima pesanan pemasangan dan pembuatan gorden kantor dengan jenis barang Vertical Blinds.

Kami melayani pesanan dan pemasangan gorden kantor vertical blinds dengan fasilitas free ongkir dan pengukuran dengan cakupan wilayah meliputi Semarang, Surakarta dan Yogyakarta serta kota - kota kabupaten di Sekitarnya.

Gorden kantor vertical blinds sangat mudah di instal atau dipasang sebagai penutup jendela, dengan bahan 100% polyester dan rel yang terbuat dari alumunium extrude coating. Dan banyak lagi komponen-komponen pendukung lainnya yang rata - rata tersebuat dari plastik, kami juga melayani pesanan komponen yang dibutuhkan untuk mendukung perawatan  gorden tersebut, jika perlu kami melayani perawatan jenis gorden kantor dengan perhitungan waktu dan tempat mendukung kegiatan untuk servis barang tersebut.

Baca Selanjutnya di : [halaman - 01] - [halaman - 02] - [halaman -03]

Gorden vertical blinds adalah tirai jendela yang terbuat dari kain atau bahan lainnya yang tergantung secara vertikal. Gorden ini biasanya dapat dibuka dan ditutup dengan cara ditarik ke samping atau diputar. Gorden vertical blinds sering digunakan untuk mengontrol cahaya masuk dan privasi di dalam ruangan.

Harga gorden vertical blinds dapat bervariasi tergantung pada ukuran, bahan, merek, dan kualitas produk. Harga gorden vertical blinds biasanya berkisar antara 195.000 sampai dengan 375.000 tergantung dari jenis material yang akan dgunakan untuk memproduksi gorden vertical blinds.
serta tergantung pada spesifikasi yang Anda pilih. Jika Anda memerlukan jumlah panel yang lebih banyak atau ingin menambahkan fitur khusus, harga dapat lebih tinggi. Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan kami atau admin kami untuk mendapatkan perkiraan harga yang lebih akurat.

Jika pesanan tidak sesuai dengan material yang telah dipilih,
kami juga memberikan pelayanan garansi servis sampai dengan 1 tahun dengan mempertimbankan jumlah pembelian pada tempat kami.